BantenKab.Tangerang

Hari Raya Idul Adha Kepala Desa Cikuya Berkurban

84views

TANGERANG | SOROTDESA.COM,- Di Hari Raya Idul Adha kali ini Kepala Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Ade syafei atau yang lebih akrab dipanggil Ade Black berbagi kepada Warga Desa Cikuya melalui pemotongan seekor sapi dengan bobot 350 kg. Sabtu tadi 01/08/2020, lokasi pemotongan di Lapak Ustad Mansur Pasar Adiyasa Desa Cikuya Kecamatan Solear.

Kepala Desa sendiri menyaksikan proses pemotongan  kurban, didampingi  Kadus – 03 Julaeni, Ustad Mansur beserta RT , RW dan juga  Jaro  berikut Staf Desa Cikuya turut mendampingi kepala desa.

Kebiasaan Kepala Desa Ade Syafei sebelum menjabat menjadi Kades tiap Lebaran Idul Adha mengadakan penyembelihan hewan qurban, kalau kita mampu maka sebaiknya kita berkurban disuasana inilah kita saatnya berbagi. Ujar kepala desa.

Masih kata Kepala Desa Cikuya “Alhamdulilah pemotongan hewan kurban berjalan lancar, pembagian hewan kurban ini pengambilanya memakai sistem kupon yang nantinya kurang lebih sebanyak 200 kupon yang akan kita salurkan kepada warga dan seluruh staf Desa Cikuya BPD, LPM, Karang Taruna kader – kader dan limas, harapanya semoga pembagian hewan ini bisa bermanfaat dan berbagi ke sesama, terlebih hari raya idul adha 1441 hijriah tahun ini, kita semua di hadapkan dengan situasi pandemi covid 19, “ ungkap Kades.

Kepala Desa Cikuya juga berpesan, untuk selalu senantiasa mematuhi aturan aturan kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah diantaranya memakai masker jaga jarak mencuci tangan.

 “mudah – mudahan dengan selalu mentaati aturan pemerintah kita semua terhindar dari penyebaran virus covid 19, pungkasn

Penulis. : Pj@Redaksi

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter