Tangerang

Hadiah Utama Undian Simpedes BRI Cabang Tigaraksa Serahkan hadiah mobil SUZUKI ERTIGA ke seorang istri Kepala desa yang menjadi Nasabah Simpedes

3views

TangerangSorot Desa Seorang istri kepala desa Nasabah tabungan Simpedes dari BRI cabang Tigaraksa ny lurah SOFANDI menerima hadiah MOBIL MEWAH dari undian gebyar simpedes tahun 2018. Untuk menggenjot jumlah nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Kantor Cabang tigaraksa konsekuen dengan program undian Gebyar Simpedes. Program ini memang diperuntukan bagi nasabah dengan tabungan Simpedes.

“Meski layanan kami ada di wilayah kabupaten tangerang tabungan Simpedes cukup menarik bagi calon nasabah maupun nasabah yang sudah punya tabungan ini. Karena setiap tahun kali beri apresiasi nasabah lewat program Gebyar Simpedes,”

Saat ibu Mila yang mencoba mewawancarai istri cantik seorang kepala desa istri dari lurah SOFANDI ibu beranak dua dari desa Ranca buaya kecamatan jambe kabupaten tangerang 25/9/18 mendadak mendapatkan sebuah mobil SUZUKI R3 yang di serahkan langsung oleh kepala cabang BRI Tigaraksa.

Selaku Pemimpin Cabang BRI Tigaraksa, di sela penyerahan hadiah kepada pemenang undian Gebyar Simpedes, selasa (25/9/2018).
Program undian ini kami serahkan lansung ke pemenang atau ke nasabah BRI Simpedes

Seorang istri lurah mengajak masyarakat untuk hemat dan rajin menabung karna saya telah terbukti mendapatkan sebuah mobil SUZUKI R3 yang cukup mewah dan saya spontan kaget dan seakan tidak percaya akan hadiah mobil yang di serahkan oleh kepala cabang BRI tigaraksa H. Ayi yang langsung dalam penyerahan hadiah mobil tersebut. Pungkas ibu lurah Ranca buaya kecamatan jambe kabupaten tangerang.

Saat bincang dengan Kepala cabang BRI tigaraksa H. Ayi Mengajak masyarakat untuk rajin menabung, karna hemat itu pangkal kaya dengan rajin menabung manfaatnya banyak sekali dan juga tidak harus jabarkan ataupun di jelaskan satu persatu. Contoh seorang ibu muda cantik mendapatkan reziki yang tidak terduga mendapatkan sebuah mobil SUZUKI R3 yang Nota Bene istri seorang kepala desa Ranca buaya ibu cantik ini Rajin menabung untuk mendapatkan hadiah, tidak harus banyak, tinggal rergantung milik mungkin saja ibu cantik sedang ketiban bulan. Papar kepala cabang BRI tigaraksa H. Ayi.(Mila )

Facebook Comments