Tangerang

Giat Forum Ulama Aparat dan Pemuda Desa Daru, Pringati 1 Muharam 1440H

0views

TangerangSorot Desa, Minggu tanggal 30 september 2018 Kepala Desa daru H.SUHARYO beserta warga se Desa daru menyelenggarakan santunan anak yatim dan sunatan masal di MUSHOLAH kampung barat rt 009 di desa daru Kabupaten Tangeranng.

Acara penyelengaraan santunan anak yatim dan sunatan masal dihadiri oleh Ketua DPR Repoblik indonesia dari komisi 8 Muhamad Ali taher ,Kakanwil Dr H Basarizam albantani,Tripika kecamatan jambe Kapolsek tiga rasa Kompol Dodid prasetoyo,Danramil,dan Camat jambe Rudi Acara santunan anak yatim ini Kepala Dasa daru bersama warga sedesa daru memberikan santunan kepada anak yatim sebesar Rp 1000.000 per anak yatim.
semua anak yatim yang ada di desa daru tahun 2018 sebanyak 134 orang anak yatim.

Acara santunan Anak yatim dan sunat masal Kepala Desa daru H Suharyo.s dan Dr. H .Ali Taher Parasong.MA juga meresmikan sebuah Mushola Al Istigomah yang terletak di Kampung barat Rt 09 Desa daru Kecamatan jambe Kabupaten Tangerang.

Dengan berjalannya acara santunan Kepala Desa daru sangat bangga sekali karena warga desa daru sangat antusias sekali untuk berlomba lomba di jalan kebaikan, Kepala desa daru berharap kedepannya lebih baik dan lebih bagus dari sekarang.(idrus)

Facebook Comments