BantenPandeglang

Gerai Vaksin Presisi Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Dilaksanakan di Dua Tempat

51views

PANDEGLANG, BANTEN,- Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan giat Vaksinasi untuk masyarakat umum dengan jumlah sasaran 100 Dosis jenis vaksin Sinovac, bertempat di Desa Ramea dan Desa Cikumbueun, Sabtu (04/12/2021)

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi Gerai Vaksin Presisi di daerah hukum Polsek Mandalawangi kegiatan itu dilakukan rutin tiap harinya.

“Setiap hari kita lakukan giat Vaksinasi, dalam kegiatan tersebut kami mengajak masyarakat untuk ikut di vaksin dan merekomendasikan lokasi vaksin yang mudah di jangkau oleh masyarakat,” kata AKP Totok Warsito.

Untuk teknisnya, kata Kapolsek, kali ini kami langsung turun kemasyarakat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi, dalam kegiatan vaksinasi Presisi melibatkan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Pandeglang.

“Hal ini dilakukan agar kegiatan vaksinasi Presisi dari Polsek Mandalawangi dapat menjangkau lebih luas kemasyarakat, kami mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat yang belum di vaksin guna tingkatkan herd immunity sehingga mencegah penularan virus covid-19,” ungkap Kapolsek. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter