BantenPandeglang

Galakan 3K, Kapolres Pandeglang Jalin Silaturahmi dengan Pengurus FSPP

81views

PANDEGLANG,- Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Pandeglang, di Sekretariat Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Pandeglang, Sabtu (25/9/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Kiyai Asep Abdulloh Ketua Presidium IV FSPP Pandeglang, Kiyai M. Arsyad Saiman Ketua Presidium V FSPP Pandeglang, AKP Sely Eldiansyah Kasat Intelkam Polres Pandeglang, IPTU Mulyana Kasat Binmas Polres Pandeglang, AKP Satir Kapolsek Banjar Polres Pandeglang dan Nurjanah Kepala Bidang Perempuan FSPP Pandeglang.

Dalam kesempatannya, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, bahwa dengan ditugaskannya sebagai Kapolres Pandeglang, dirinya tentu perlu melakukan banyak kegiatan silaturahmi dengan para kyai karena Pandeglang terkenal dengan Kota sejuta Santri seribu Ulama.

Belny juga mengajak kepada para kiyai yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Pandeglang untuk ikut membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Saya mengajak kepada semuanya untuk bersama-sama menerapkan 3K (Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi). Para kiyai yang di Wilayah Kecamatan dengan Kapolsek setempat guna dapat terjaga situasi yang kondusif,” kata Belny.

Ketua Presidium IV FSPP Pandeglang Kiyai Asep Abdulloh mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Pandeglang beserta Jajaran ke Sekretariat Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Pandeglang, semoga dengan silaturahmi ini terjalin Ukhuwah Islamiyah antara Ulama dengan Umaro.

Dikatakan Kiyai Asep Abdulloh, FSPP ini adalah Forum Komunikasi Pondok Pesantren. Pondok Pesantren adalah pertahanan terakhir umat islam dalam mempertahankan islam dalam menjaga moralitas anak bangsa.

“FSPP adalah organisasi yang di dirikan pada tahun 2002 dimana saat ini saya diberikan amanah untuk memimpinnya di Tingkat Kabupaten Pandeglang.” tandasnya. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter