BantenInfrastrukturPandeglang

Gagal Dibangun, Jalan Raya Sodong-Kadumula Dipertanyakan Masyarakat

323views

PANDEGLANG,- Sejumlah warga yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Masyarakat (AMPAS) Sodong mendesak Bupati Pandeglang untuk segera memperbaiki infrastruktur Jalan Raya Sodong-Kadumula yang awalnya sudah masuk Musrenbang Kecamatan dan Kabupaten pada tahun 2020.

Khusaeni selaku Ketua Parlemen Jalanan mengecam akan menggelar aksi ke kantor Bupati karena pihaknya merasa dibohongi atas rencana memperbaiki infrastruktur jalan raya Sodong-Kadumula tahun 2020, tetapi kenyataannya tahun 2021 akan direalisasikan itu pun malah berubah menjadi jalan raya kadumula-kadubera kami sangat kecewa berat.

“Kami sangat kecewa telah dibohongi oleh pemerintah daerah khususnya Bupati Pandeglang karena gagal pembangunannya, maka kita akan demo besar-besaran,” katanya kepada media, Sabtu (21/8/2021).

Agus Nurul Husna Ketua Pelopor Muda Banten menuturkan sangat menyayangkan dan kecewa atas kejadian ini yang telah berubah ditengah jalan tidak sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang sudah ditentukan.

“Hal ini jelas kami merasa dibohongi dan pihak management pembangunannya jauh dari asas pemerataan, berkeadilan dan berkelanjutan,” tegasnya.

Jalan raya Sodong-Kadumula, kata Agus, adalah jalan poros Kabupaten yang menghubungkan kecamatan Saketi dan Kecamatan Picung, jelas infrastruktur wilayah Sodong Kadumula sangat vital, mengingat ini jalur produksi pertanian padi.

Sementara itu, Elfan Badruzaman Ketua Gerakan Millenial Pandeglang mengecam aksi peduli jalan Sodong-Kadumula untuk menagih komitmen pemerintah daerah. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter