BantenPandeglang

Dr. Achmad Chubaesy Y Sp.KFR. M.Kes. Sambangi Pasien Dalam Kegiatan Kehumasan Di RSUD Berkah Pandeglang

109views

 

PANDEGLANG|SOROTDESA.COM, – Dr. Achmad Chubaesy Y, Sp.KFR, M.Kes melaksanakan kegiatan kehumasan dengan menyambangi Pasien, Bagian humas RSUD Berkah Pandeglang tersebut patut diapresiasi dalam menjalankan tugas kehumasan, Sebab sikapnya memiliki nilai kemanusiaan yang tinggi dan itu dibuktikannya lewat kunjungan ke pasien diruangan bedah.

Keluarga Pasien merasa senang dengan berkunjungnya Dr. Achmad Chubaesy Y, Sp.KFR, M.Kes ke ruangan bedah karena momentum itu sangat penting dan dinantikan oleh para keluarga pasien.

“Kami sangat senang dengan kedatangan pak dokter ke ruangan ini, Pasien butuh pelayanan kesehatan dan perawatan medis yang efektif, karna sering kali, pasien memerlukan bantuan dokter untuk memulihkannya terutama di Shift malam perawat tidak ada ditempatnya,” terang Kasinah disela kunjungan Dr. Achmad Chubaesy selaku bagian Humas RSUD Berkah Pandeglang.

Lebih lanjut Kasinah mengungkapkan sebagai ibu dari Pasien, kunjungan bagian humas itu merupakan sebuah kesempatan untuk menyampaikan informasi tentang adanya beberapa keluhan dari keluarga pasien khususnya di malam hari.

“Mewakili keluarga pasien lainnya, saya menyampaikan apa yang menjadi keluhan beberapa keluarga pasien diantaranya pada shift malam agar perawat lebih efektif dalam menampung keluhan pasien, dan semoga prilaku Dr. Achmad Chubaesy dapat menjadi contoh positif bagi perawat dalam menjalankan tugasnya,” kata ibu Pasien A. Kosim.

Masih dikatakannya bahwa ungkapan terimakasih atas sikap Humanis Dr. Achmad Chubaesy Y, Sp.KFR, M.Kes terhadap pasien, dan mudah-mudahan kebaikannya allah balas dengan berlipat ganda serta kebaikan menjadi amal ibadah untuk bekal hidupnya.

“Pak dokter Achmad Chubaesy sangat Humanis dalam mengakomodir keluh kesah pasien dan menganggap manusia sebagai objek terpenting dan tugasnya sebagai bagian humas RSUD Berkah Pandeglang tersebut sangat baik dan sudah sepatutnya pemerintah apresiasi,” pungkas Kasinah ibu Pasien dari Ahmad Kosim.

Sementara itu, Dr. Achmad Chubaesy Y, Sp.KFR, M.Kes ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa tugas humas menjembatani keluhan-keluhan yang ada untuk disampaikan kepada pihak terkait.

“Bagian humas menjembatani keluhan-keleluhan yang ada untuk disampaikan pada pihak terkait, dan itu sudah kami sampaikan, Semoga temen-temen di RSUD Berkah Pandeglang gerak cepat untuk perbaiki kekurangannya,” ungkapnya.

Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah menyampaikan masuknya dan kami selalu terbuka untuk mendapatkan masukan serta informasi dari manapun.

“Tafadhol kang, Kami terbuka untuk mendapatkan masukan dari manapun, Jazakallah atas masukannya, dan mohon maaf atas segala kekurangannya,” papar Humas RSUD Berkah Pandeglang, Dr. Achmad Chubaesy Y, Sp.KFR, M.Kes.

Dr. Achmad Chubaesy Y, Sp.KFR, M.Kes. menyampaikan kurang maksimalnya perawatan harap dimaklumi karena disetiap shift yang hendel satu ruangan hanya dua orang perawat.

“Beban dua orang perawat disetiap shift yang handle satu ruangan itu sangat kurang belum adanya tambahan lagi. saya sangat maklum dengan over kerja mereka yang pastinya banyak kekurangan dan terima kasih atas masukannya, Just it,” pungkasnya ®Red

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter