BantenPandeglang

DPC GANN Apresiasi dan Mendukung Satnarkoba Polres Pandeglang Berantas Narkoba

162views

PANDEGLANG,- Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPC LSM GANN) Kabupaten Pandeglang mengapresiasi jajaran Satnarkoba Polres Pandeglang dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukum nya. Institusi ini terus berlanjut demi pemberantasan narkoba secara simultan.

Hal tersebut diungkapkan ketua GANN kabupaten Pandeglang M. Johan Saputra apresiasi Satnarkoba atas capaian pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba di Polres Pandeglang, Minggu (24/01/2021).

Johan sangat mengapresiasi kinerja Satuan Narkoba (satnarkoba). Pasalnya jajaran Polres Pandeglang terus berkomitmen dengan menangkap para pengedar dan pemakai narkoba.

“Tangkapan para tersangka narkoba ini kami apresiasi. Karena Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) bersama Polres Pandeglang akan terus mengkampanyekan gerakan anti narkoba di masyarakat,” ungkap Johan ke sorotdesa.com.

Ia juga menambahkan perlu adanya sinergi dari instansi terkait satu sama lain termasuk peran aktif masyarakat dalam melaporkan adanya penyalahgunaan.

“Warga jangan tutup mata dengan lingkungan sekitar. Begitu mengetahui adanya peredaran narkoba laporkan kepada kami atau ke kepolisian,” tambahnya.

Sebelumnya Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Pandeglang berhasil mengungkap 5 kasus penyalahgunaan narkoba pada awal 2021. Dari hasil tersebut, menyita narkoba jenis ganja dengan berat 10,57 gram, 54 butir Hexymer, 280 butir tramadol dan uang sebesar Rp.111.000.

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi menjelaskan, bahwa pengungkapan kasus narkoba ini tak lepas dari partisipasi masyarakat yang aktif melaporkan penyalahgunaan narkoba.

“Kita juga warning para pengedar. Kita akan hukum dengan tegas. Kita tak akan kompromi dalam kasus narkotika,” tegasnya. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter