BantenPandeglangPemerintahan

Ditengah Pandemi Covid-19, Polri-TNI Amankan Kunjungan Menteri Pertanian RI Di Pandeglang Provinsi Banten

291views

Pandeglang,Banten|SOROTDESA.COM- Polda Banten dan Korem 064/MY melakukan pengamanan kunjungan Menteri Pertanian RI Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H ke Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Kamis, (23/04/2020).

Kunjungan Menteri Pertanian RI tersebut dalam rangka untuk memperkenalkan alat panen padi Combine Harvester ke para petani di Kabupaten Pandeglang, dan bertujuan untuk memudahkan para petani dalam memanen padi, serta peninjauan gudang RMU Kecamatan Panimbang guna melihat proses produksi penggilingan padi di gudang tersebut.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Dirbinmas Polda Banten Kombespol Riki Yanuarfi mengatakan, ” Hari ini Personil Polda Banten dan dibantu dari teman-teman TNI diturunkan dalam rangka melakukan pengamanan Menteri Pertanian RI ke Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten,” katanya.

Dirbinmas Polda Banten
Kombespol Riki Yanuarfi menambahkan pengaman dilakukan di tiga tempat.

“Untuk pengaman, personil Polda Banten bersama teman-teman TNI melakukan pengamanan di tiga tempat, yaitu Pengamanan dilakukan di Tanjung Lesung Resort Kecamatan Panimbang, Pesawahan Desa Mekarsari dan RMU/Tempat penggilingan padi Kecamatan Panimbang,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Pertanian RI Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H beserta staf, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Banten, Danrem 064/MY, Dirbinmas Polda Banten, Dirreskrimsus Polda Banten, Dirpamobvit Polda Banten, Bupati Pandeglang, Kapolres Pandeglang, Dandim 0601 Pandeglang dan Perwakilan Masyarakat Tani Kecamatan Panimbang.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa Polda Banten melakukan pengamanan terkait kunjungan menteri Pertanian RI ke Pandeglang. “Ya benar hari ini merupakan kunjungan bapak menteri Pertanian RI ke Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Dan kami dari personil Polda Banten dan Korem 064/MY menurunkan personil untuk melakukan pengaman kunjungan bapak menteri,” kata Edy Sumardi. (Team)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter