BantenLebak

Dipuncak Harlah ke 6, Ormas Badak Banten Santuni Yatim dan Lansia

393views

LEBAK,- Puncak Hari lahir Organisasi Kemasyarakatan Badak Banten ke-6 yang diperingati oleh seluruh anggota keluarga Badak Banten baik pengurusan yang berada di Banten maupun di luar Banten, acara tersebut pun memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan lansia. Bertempat di Kampung Tanjong, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Acara tersebut dihadiri oleh para anggota Badak Banten mulai dari tingkat DPP, DPW, DPC hingga ranting, undangan dan turut pula hadir para tokoh-tokoh pencak silat dari berbagai padepokan di Banten.

Ari salah satu Wakil Ketua sekaligus panitia Harlah mengungkapkan, ada beberapa susunan acara yang digelar diantaranya, memberikan santunan kepada 200 orang anak yatim piatu dan lansia, serta menghadirkan kesenian debus dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum Badak Banten

“Acara kali ini diadakan di vila milik Ketua Umum Badak Banten, dengan menggelar acara santunan kepada 200 anak yatim piatu dan lansia, dengan memberikan secara simbolis kepada 15 orang, serta menggelar kesenian debus dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum Buya Sujana Karis.” Ujar Ari, Minggu (10/01/2021)

Lanjut Ari, acara ini digelar dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan Pemerintah, dengan tetap jaga jarak dan memakai masker.

Dia juga menambahkan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Badak Banten yang sudah turut serta dalam acara ini.

“Atas nama panitia dan seluruh jajaran serta anggota ormas Badak Banten kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, semoga Badak Banten selalu Jaya serta selalu ada di hati Masyarakat, dan bermanfaat bagi orang banyak. Dan khusus kepada para anggota dimana pun berada, tetap jaga kekompakan kita demi Masyarakat yang sejahtera.” Pungkas Ari. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter