BantenKabupaten Tangerang

Desa Pete Bagikan Masker Kepada Para Pengguna Jalan, Kegiatan Disambut Baik Warga

341views

TANGERANG | SIROTDESA.COM,- Aparatur Desa Pete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten Bagikan Masker kg Pengguna Jalan, Kamis 10/09/2020.

Untuk mengurangi dan memutus Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Tangerang khususnya di Area Lingkungan Desa Pete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Kepala Desa Pete Andi Sahlani bersama Aparatur desanya didukung para kader PKK serta Mahasiswa dari UIN BANTEN melaksanakan sosialisasi Dan himbauan.  Pembagian masker geratis kepada masyarakat diwilayah Pete khhsusnya diperuntukan bagi pengguna jalan raya Pete yang tidak memakai masker.
Kades Andi Sahlani, mengharapkan kepada masyarakatnya supaya tetap waspada dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan yg dianjurkan Pemerintah.

Pembagian masker tersebut mendapat sambutan baik dari semua pihak dan Masyarakat sendiri dapat terbantu seperti yang disampaikan salah seorang yang melintas kebetulan tidak memakai Masker.

” Saya berterimakasih dengan adanya pembagian masker ini, bentuk kepedulian Pemerintah antisipasi adanya penyebaran Virus Corona” Ujarnya tidak mau disebutkan namanya.

Dalam pembagian masker gratis tersebut Aparat setempat  TNI dan  Kepolisian juga turut serta membagi- bagikan masker dan kegiatan berjalan lancar.( red/  End )

 

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter