BantenPandeglang

Demi Menjaga Ketertiban Dan Keamanan Masyarakat Kapolres Pandeglang Lakukan Silaturahmi Kepada Para Tokoh Agama

125views

PANDEGLANG|SOROTDESA.COM,- Kepala Kepolisian Resor Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK MH.  didampingi Kapolsek Jiput AKP Riyadi silaturahmi ke Pondok Al Khoziny Kampung Kadu Tomo, Desa Jiput, Kabupaten Pandeglang- Banten, Rabu 13/01/2021.

 

Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Kepolisian yaitu Polres Pandeglang khususnya dengan para Tokoh Agama.

 

Kapolres Pandeglang juga Memberikan edukasi tentang untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan di semua kegiatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.

” Kami berharap agar pimpinan pondok pesantren Al Khoziny selalu menerapkan protokol kesehatan dalam segala kegiatan di dalam pondok, Saya berharap juga agar warga masyarakat dan para Santri membantu kepolisian Sektor Jiput untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan tidak terpengaruh terhadap ajakan yang bersipat provokasi pihak manapun yang berdampak pada pelanggaran hukum.  Kita harus menjaga krtertiban masyarakat serta memberikan informasi apabila diduga ada kegiatan  masyarakat yang kurang baik terkait kamtibmas” ungkap Kapolres.

Dikesempatan acara silaturahmi tersebut para santri juga mendoakan agar seluruh anggota Polres Pandeglang diberikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, Serta menjadi pelindung, dan pengayom ,bagi Masyarakat. ( Ad/Red.)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter