BantenPandeglang

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Kapolsek Mandalawangi Beserta Jajaran Giat Membangun Mushola Baitul Istiqomah

307views

Pandeglang|SOROTDESA.COM- Bertempat di halaman belakang Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Jalan Raya Mandalawangi, Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, Kapolsek Mandalawangi AKP H. Sarno Widigdo, SH,. MH bersama jajaran melakukan pembangunan Mushola Baitul Istiqomah di Mako Polsek Mandalawangi. Sabtu (13/6/2020).

Kapolsek Mandalawangi AKP Sarno Widigdo mengatakan, kegiatan pembangunan Mushola Baitul Istiqomah Polsek Mandalawangi ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT bagi kita semua, melalui permintaan dan bantuan yang diminta sebagai bantuan.

“Semoga dengan adanya pembangunan
Mushola Baitul Istiqomah ini, kita dapat melakukan tugas-tugas kita dengan lebih baik lagi dan penuh dengan amanah dalam setiap langkah dan semoga kita selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, karena hidup ini untuk melakukan sesuatu yang menguntungkan,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek Mandalawangi AKP Sarno Widigdo ingat, Jangan lupakan untuk sholat lima waktu. Dan dengan adanya tempat ibadah ini, mari kita bersama-sama merawat dan menjaganya serta menggunakan Musholah Baitul Istiqomah ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua rekan-rekan atas suportnya, buat perencanaan pembangunan Musholah Baitul Istiqomah ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dengan adanya pembangunan Mushola ini, kita bermaksudkan, karena Allah yang telah mendukung niat baik untuk beribadah kepadaNya,” pungkas Sarno

Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil polsek Mandalawangi beserta masyarakat sekitar yang berada atau tinggal di sekitar Mako Polsek Mandalawangi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandalawangi AKP H. Sarno Widigdo, SH.,MH. Dan dibantu oleh Personil dari Polsek Mandalawangi diantaranya, BRIPKA Cep Miftah (PS Kanit Sabhara), BRIPKA A. Rifai,S.H. (PS KSPK 2), BRIPKA Restu Purwanto,S.H. (PS KASIUM), BRIPKA Teja G ,S.H. (BHABINKAMTIBMAS) dan BRIGADIR Ramdan Rudiansyah (BHABINKAMTIBMAS)

Ditempat yang sama, KSPK Polsek Mandalawangi Bripka Rifai menyatakan, pada hari ini proses pembangunan baru mencapai sekitar 30 persenan dan pembangunan ini di beri nama Mushala Baitul Istiqomah.

“Bapak Kapolsek yang mendorong kami untuk melaksanakan dan mendukung pembangunan ini, mudah-mudahan ini tidak putus semangat.” Cetusnya

Mushola yang akan kita bangun ini dinamai Baitul Istiqomah yang mana artinya rumah Istiqomah tegak lurus, mudah-mudahan diharapkan menjadi rumah untuk meluruskan apa yang kita niatkan, sehingga indah untuk kita melaksanakan ibadah,” imbuhnya. (SN)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter