BantenPandeglang

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada, Kapolres Pandeglang Kunjungi Polsek Pulosari

241views

PANDEGLANG,- Dalam rangka silaturahmi dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang pilkada serentak 2020 di Kabupaten Pandeglang Pada 9 Desember 2020 mendatang, Kapolres Pandeglang kunjungi Polsek Pulosari. Jumat (27/11/2020).

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK.MH,. dalam arahannya mengatakan bahwa ciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Pandeglang.

“Tingkatkan pencegahan dan penanganan covid-19 dan kondisi petugas harus selalu vit dan sehat serta adakan Rabid test atau Swab.” Tuturnya

Lebih Lanjut Kapolres memaparkan selalu jalin koordinasi diwilayah dengan unsur Muspika agar tercipta situasi yang kondusif.

“Petugas Polsek harus melaksanakan Rafid test sebelum pelaksanaan Pilkada dengan dilaksanaan di tingkat Puskesmas.” Tegasnya

Kapolres menambahkan, menekankan terkait netralitas Polri pada Pilkada agar tidak memihak salah satu pasangan calon.

“Ditekankan kepada gugus tugas Covid-19 terkait perubahan status menjadi zona orange dan Alhamdulilah acara ini selasai pada pukul 18.00 Wib Kegiatan selesai berlangsung dalam keadaan Aman dan Kondusif.” Tutupnya

Turut hadir dalam acara ini Kapolsek Pulosari Iptu Dirman, Anggota Koramil Pulosari Sertu Sunardi, Camat Pulosari Mimif Mulyadi, Kanit Intel Ipda Rusandi, Ketua PPK Pulosari Hasyim, Kepala Puskesmas Pulosari Netty, Kades Banjarwangi Nana dan Personil Polsek Pulosari.

Sementara itu Kapolsek Pulosari Iptu Dirman mengatakan bahwa kunjungan Kapolres pada hari ini berkaitan dengan hajat Pemilukada serentak 2020 dan pencegahan Covid-19.

“Anggota polri harus siap dalam menghadapi situasi apapun demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Ucap Dirman

Terakhir, yang pasti intinya Netralitas Polri dalam Pilkada dan Pencegahan Covid-19, kaitan dengan Peran Tiga Pilar dan Peran Gugus Tugas. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter