Tangerang

Camat Cikupa H.Hendar Hermawan, Pimpin Langsung Kegiatan Jumat Bersih

800views

Tangerang – Sorot Desa, Kegiatan Jum’at bersih berupa kerja bakti yang merupakan agenda rutin dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangetang setiap hari Jum’at. Pelaksanaan kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Drs.H. Hendar Hermawan.MM selaku Camat Cikupa kabapaten Tangetang berserta staf dan jajaran SKPD Kecamatan.

Kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Kecamatan Cikupa pada Jumat (12/10/2018) tersebut tidak hanya dilakukan oleh pegawai kecamatan Cikupa.

Camat Cikupa Drs.H. Hendar Hermawan.MM mengatakan, sesuai perintah Bupati Tangerang disetiap SKPD termasuk Kantor Kecamatan diseluruh wilayah kabupaten Tangerang, disetiap Jumat pagi pukul 7:30 melaksanakan Senam yang di ikuti pegawai Kecamatan, Desa dan Kelurahan berserta ibu-ibu disekitar wilayah kantor Kecamatan.

Selesai senam, istirahat dan dilanjutkan kerja bakti bersih-bersih disekitar Kantor Kecamatan, dan juga ada program kami, jika ada permintaan baik dari Desa, Kelurahan dan Sekolahan meminta kerja bakti bersama SKPD Kecamatan kami akan bersama-sama untuk gotong royong kerja bakti.

Tujuan dari kegiatan ini yang utama adalah memelihara dan menjaga lingkungan, Kantor Kecamatan, Desa, Klurahan dan Sekolahan supaya terlihat indah, rapi, bersih, dan sehat, dan ini salah satu contoh peduli lingkungan agar kita bisa selalu menjaga kebersihan, ucap H.Hendar Hermawan.

Dalam pandangan A.Saepul Anwar.S.Sos.M.si selaku Plt Sekcam Cikupa menambahkan, selain dari pemeliharaan lingkungan kantor, ada sisi lain yang muncul dalam kegiatan kerja bhakti ini. Yang pertama adalah untuk membangun kebersamaan diantara keluarga besar Kecamatan Cikupa, baik aparat kecamatan maupun aparat kabupaten yang berada di kecamatan. Kedua, dengan lingkungan yang bersih akan nilai lebih dalam kenyamanan pelayanan publik, baik kepada petugas, bahkan yang paling utama adalah kenyamanan bagi pemohon layanan.

Sekelumit kegiatan kecil yang dilaksanakan pelayanan, semoga membawa manfaat yang besar bagi masyarakat pada umumnya. Seperti Moto kami dari SKPD Kecamatan Cikupa “Kepuasan anda adalah ibadah bagi kami’ pungkasnya. (Yanc)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter