BantenPandeglang

Camat Cigeulis Bantah Tudingan Dirinya, Begini Kronologisnya

297views

PANDEGLANG,- Camat Cigeulis Kabupaten Pandeglang, Drs Subro Mulisi membantah keras tudingan yang berdar di media sosial dan pemberitaan bahwa dirinya sedang berada ditempat karoke dan mabuk yang ditemani oleh seorang wanita tersebut.

“Tudingan itu fitnah yang sengaja disebarkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab ingin menjatuhkan nama baik saya. Itu tidak benar,” jelas Subro kepada media, Senin (13/9/2021).

Dikatakan Subro, bahwa kronolgisnya waktu itu hari Jumat (09/09/21) dirinya dihubungi RT setempat untuk dibantu mengurus soal Akte Jual Beli (AJB) dan secara kebetulan orang yang mau ngurus AJB itu ada di rumah RT yang saat itu ada anaknya RT seorang perempuan.

“Waktu datang di rumah Pak RT dalam kondisi seperti itu, setelah berkas AJB lengkap, saya langsung pulang. Jadi pemberitaan itu tidak benar dan mengada-ngada,” kata Camat Subro lagi.

Dirinya akan melakukan klarifikasi dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Cigeulis soal adanya pemberitaan tersebut.

“Besok secara kebetulan akan ada pengajian tingkat kecamatan dengan MUI dan saya akan melakukan klarifikasi bahwa informasi di medsos dan pemberitaan tidak benar,” pungkasnya. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter