BantenBencana AlamPandeglangSorot DesaSosialTangerang

Bupati Tangerang Tinjau Langsung Lokasi Bencana Tsunami Banten

2views

Tangerang,_sorotdesa.com., Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, meninjau langsung lokasi terjadinya bencana alam tsunami yang meluluh lantahkan sebagian wilayah Banten pada hari Sabtu (22/12/2018).

Kedatangan Zaki dan rombongan adalah sebagai bentuk kepedulian serta rasa duka yang mendalam mewakili masyarakat Kabupaten Tangerang , rombongan Bupati Tangerang langsung menuju ke Puskesmas Carita, sebagai titik yang paling banyak menampung korban terdampak bencana tsunami, Senin ( 24/12/2018 ).

Selain Puskesmas Carita, Bupati Tangerang juga menyaksikan langsung lokasi lain yang terkena terjangan air laut tsunami, lokasi yang diperkirakan mengalami kerusakan paling parah dan menelan korban jiwa cukup banyak porak-porandanya Hotel Mutiara Carita yang saat itu sedang ramai pengunjung.

Dalam kesempatan itu Bupati Tangerang, mengatakan, masyarakat Kabupaten Tangerang menyampaikan rasa duka yang mendalam turut berduka apa yang dirasakan masyarakat Banten khususnya Pandeglang dan sekitarnya, mari kita sama-sama membantu semampu yang kita bisa baik moril maupun materiil dan saling menguatkan, ucap Zaki.

Bupati Tangerang juga menambahkan bahwa atas nama masyarakat Pemerintah Kabupaten Tangerang juga telah mengirimkan bantuan, Dokter Medis dan Relawan PMI serta BPBD, tambahnya lagi.

Selain kedatangan Bupati Tangerang, dalam waktu yang bersamaan juga terlihat kehadiran  rombongan Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Sosial, Menteri PUPR, Kapolri, Gubernur Banten, serta Bupati Pandeglang. ( yr ).

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter