BantenPandeglang

Berbagai Merek, Ribuan Botol Miras Disita Sat Reskrim Polres Pandeglang

32views

PANDEGLANG,- Ciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, Sat Reskrim Polres Pandeglang Polda Banten menggelar Operasi Bina Kusuma Maung 2021 dan mengamankan ribuan botol minuman keras (Miras) berbagai Merek. Operasi ini di pimpin langsung Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi S.I.K, dan anggota, Rabu (6/10/2021).

Operasi Bina Kusuma di awali dengan mendatangi Rumah Warga Kampung Keboncau Sukarela RT 07/06 Desa Caringin Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan informasi masyarakat, Petugas langsung melakukan razia karena diduga menjual miras, setelah personil melakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 Dus Manta White Rum, 18 Dus AOTB, 3 Dus Anggur Buah, 2 Dus Anggur Ketan Item, 18 Dus Intisari, 8 Dus Soju Greend Royale, 1 Dus Soju Bae, 23 Dus Anggur Merah Gold, 3 Dus Anggur Merah, 2 Dus Newport Yellow, 1 Dus DRUM 700ml, 2 Dus DRUM 300ml, 2 Dus Iceland Kecil, 1 Dus KILLIN.

“Penyitaan ribuan miras yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Pandeglang Polda Banten berkat informasi masyarakat,” ungkap Kasatreskrim

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi S.I.K menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemberantasan minuman keras di wilayah Kabupaten Pandeglang dan mengingatkan adanya masyarakat yang meninggal karena miras oplosan yang terjadi di wilayah Hukum Pandeglang.

“Kami mengimbau dan meminta masyarakat bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam memberantas minuman keras ini. Kepada masyarakat jangan sampai melakukan tindakan melawan hukum,” tutup Kasat Reskrim

Ditempat berbeda Kasie Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi S.H, menghimbau masyarakat dengan adanya operasi bina kusuma maung 2021 ini, diharapkan bisa mecegah terjadinya tindakan melawan hukum yang diakibatkan oleh minuman keras ini.

“Kami mengharapkan dan kerjasamanya untuk selalu bersama-sama dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba di kabupaten Pandeglang, dan segera laporkan jika ada yang mencurigakan kepada pihak terkait,” tandasnya. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter