BantenPandeglang

Bentuk Kepedulian Bulan Suci Ramadhan, KMB Pandeglang Bagikan Sembako di Desa Idaman

47views

PANDEGLANG,- bertepatan dengan hari ke 14 Ramadhan 1442 Hijriyah, Ketua Kaukus Muda Banten (KMB) Kabupaten Pandeglang, Romi Romdana melakukan Roadshow ke Kampung Tongkol Desa Idaman Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Selasa (27/4/2021).

Menurut Romi, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial dari KMB Kabupaten Pandeglang dan sebagai momen berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial dari kami dan sebagai momen berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.” Tuturnya.

Dia menambahkan, bantuan Sembako Ini pun atas instruksi serta sumbangsih dari direktur eksekutif KMB Provinsi Banten Isak Newton, serta kepedulian KMB Pandeglang kepada Warga yang membutuhkan bantuan,” Ungkapnya dengan penuh tulus dan bersahaja.

Sementara itu Juned selaku Warga setempat yang juga merupakan salah satu warga yang mendapatkan bantuan paket sembako menuturkan, dirinya merasa kaget dan sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako secara dadakan dari rekan-rekan KMB.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako dari rekan-rekan KMB, dan kami tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih. Semoga kedepannya KMB kabupaten Pandeglang semakin maju dan Allah SWT membalas semua kebaikannya. Amiin Ya Rabbal Alamin.” Tuturnya sambil mendoakan.

Sementara Sekjend KMB Pandeglang Ripki mengatakan program ini akan terus dilakukan, memberikan bantuan secara Dor to dor terhadap warga yang membutuhkan sesuai dengan Moto KMB Bergerak Berkarya Mandiri.” Tandasnya. (Encep Sunarya)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter