BantenKabupaten Tangerang

Bangunan Berlantai Di Perum Taman Adiyasa Solear Dipertanyakan

670views

TANGERANG|SOROTDESA.COM,- Bangunan berlantai yang pengerjaanya hampir selesai di Perum Taman Adiyasa, RT. 09 RW. 07 ,Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang diduga tidak memiliki ijin, Bahkan Pemerintah setempatpun ketika dikonfirmasi tidak tau bangunan tersebut peruntukanya.

Camat setempat, Kecamatan Solear Soni Karsan saat dihubungi lewat Washaap menjelaskan belum mendapatkan konfirmasi.

” Saya belum tau terkait bangunan tersebut karena saya sendiri belum mendapat konfirmasi baik dari Kasi Pol PP maupun Kasi Ekbang terkait bangunan tersebut, tutur Soni Karsan Camat solear.

 

Sementara Kepala Desa Juga saat dihubungi melalui Telpon Seluler juga menjelaskan tidak tau terkait bangunan tersebut.

Hal senada yang disampaikan Ketua RW setempat, Senin 30/11/2020, Edon mengatakan ” Yang saya tau bangunan tersebut milik Koh Apin tapi saya tidak tau bangunan itu untuk apa karena saya belum pernah ketemu dengan pemilik, saya hanya ketemu dengan pemborongnya saja, tegas Ketua RW.

MR yang enggan disebutkan namanya, Warga Adiyasa menjelaskan bahwa bangunan tersebut diperuntukan Ruko, anehnya warga biasa MR lebih tau peruntukan bangunan tersebut dibandingkan perangkat pemerintahan.

Karena sulitnya untuk mencari informasi dari pemilik bangunan tersebut hingga berita ini ditayangkan pemilik bangunan belum dapat di konfirmasi untuk mendapatkan keteranganya. ( PANJI )

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter