Lampung

DPC AWPI Tanggamus Audiensi Dengan Bupati Tanggamus

619views

TANGGAMUS – sorotdesa.com. Dewan pimpinan cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) melakukan Audiensi dengan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM. yang akrab di panggil Bunda Dewi bertempat di Sekretariat Pemda Tanggamus, Rabu(14/11/18).

Acara dimulai Pukul 14.30 WIB. Hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Tanggamus Drs. Hamid Heriansyah Lubis, M.Si., Asisten Bidang Administrasi Drs. Hi. Firman, Kadis Kominfo Drs. Sabaruddin, Kabid Kominfo Derius Putrawan, SP., MM, Ketua DPC AWPI Imron Tara, Sekretaris DPC AWPI Mat Helmi Beserta semua jajaran DPC AWPI Tanggamus.

Ketua DPC AWPI Tanggamus Imron Tara dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di Bumi Begawi Jejama kepada Bupati Tanggamus dan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk audiensi dengan Bupati tanggamus. saya berharap agar terjalin hubungan yg baik dalam segala hal baik dalam pemberitaan atau kegiatan antara AWPI dengan Pemda Tanggamus.

Selanjutnya selaku Sekretaris AWPI Mat Helmi mengatakan siap mengawal apapun kegiatan Pemda Tanggamus dan kami siap bersinergi untuk memajukan Kabupaten tanggamus. “Saya berharap dalam kepemimpinan Bunda Dewi, Tanggamus benar benar lebih maju dan bisa bersaing dengan Kabupaten yang lain,” ujar Mat Helmi

Acara dilanjutkan dengan diskusi tentang keluhan atau masukan dari peserta yang ikut dalam acara audiensi tersebut.

Dalam kesempatan itu Sekda Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis berharap AWPI harus eksis bahkan kalau bisa punya usaha sendiri biar bisa berkembang. “Jadilah mitra, kita saling bantu, sama sama mencerdaskan masyarakat, sama sama berbuat untuk masyarakat, AWPI yang kemarin dan hari ini dan seterusnya harus lebih baik,”Ujarnya.

Dalam sambutannya, Bunda Dewi mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan rekan AWPI Tanggamus. Saya berharap AWPI benar benar jadi mitra Pemda Tanggamus, tolong jaga Profesionalisme. Dan saya mengharapkan kritik sosial dari rekan rekan media ini juga akan membuat kami berpacu dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. jadi bagi saya tidak semua kritikan itu jelek, asalkan disampaikan dengan etika yg baik dan juga proporsional. Jangan hanya menyampaikan kritik, ketika kritikan itu sudah ada tindak lanjut atau klarifikasi dari kami, tindak lanjutnya ini tidak di ekspose lagi. Tolong hal hal seperti ini diperhatikan agar berita nya berimbang. “Kedepan tolong Bundanya dikawal, Bundanya dibantu, karena saya tidak bisa membangun Kabupaten Tanggamus ini tanpa bantuan semua pihak,”Harap Bunda Dewi.(Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter