BantenKabupaten TangerangKecamatan CikupaSorot Desa

ASNI CODET KETUA ORMAS PEMUDA PANCASILA PAC CIKUPA RESMI DI KUKUHKAN

2views

TANGERANG | sorotdesa.com – Pengurus anak cabang ( PAC ) ormas pemuda Pancasila Cikupa resmi dijabat oleh Asni codet pada Minggu 30 November 2019, acara tersebut berlangsung dengan hikmat apalagi setelah mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia raya serasa kita bersyukur haru dan bangga akan negeri tercinta kita ,dengan penuh jiwa patriot kebangsaan.

Ikrar pemuda Pancasila selalu dibawakan pada setiap acara acara penting di dalam ormas tersebut, sesi acara terakhir adalah pengukuhan ketua PAC kepada ASNI CODET yang terpilih secara aklamasi. Dikecamatan Cikupa anggota ormas pemuda Pancasila tercatat sekitar 1.900 anggota dari 14 ranting yang ada di kecamatan Cikupa. Jumlah tersebut mendominasi PAC Cikupa sebagai barometer pemuda Pancasila di kabupaten Tangerang.

Awak media sorotdesa berhasil mewawancara ketua PAC, kita sama sama belajar untuk terus memajukan mempertahankan ormas ini yang sudah kita perjuangkan dengan penuh rasa tanggung jawab, Belajar mengabdi kepada masyarakat untuk sesuatu yang bermanfaat. Ini yakin akan kita raih dengan jiwa Marwah Pancasila, Rasa kebersamaan dan persaudaraan, Ungkapnya dengan nada sederhana tapi penuh dengan semangat.

Ratusan anggota hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk kepedulian serta tanggung jawab dalam suatu pelaksanaan didalam ormas pemuda pancasila, yang diharapkan akan mencetak jiwa kebesaran untuk pengabdiannya kepada masyarakat, Ketua MPCH. Zulkarnain SH.  Menghimbau sampai saat ini kita sudah sampai ke gerbang dimana jumlah anggota yang sudah ada sekiranya bisa bersinergi  dengan masyarakat.  Pemantapan mental berorganisasi  serta disiplin berorganisasi harus terus ditanamkan, dilaksanakan dipertahankan  demi untuk tercapainya pemuda Pancasila yang memberi kontribusi kepada masyarakat luas. Berorientasi untuk pemberdayaan anggota dengan skala prioritas yang tepat sasaran.

Kami akan selalu koordinasi dengan instansi terkait agar terwujudnya tali persaudaraan, kebersamaan dan pemberdayaan anggota. Itu semua harus kita jalani dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi , berjiwa sosial, serta rasa solidaritas,” Ungkap pimpinan yayasan PT DAMARINDO  ini.

( Yogi / Jhody )

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter