BantenKabupaten Tangerang

Antusias Ratusan Warga Minta Divaksin Dalam Acara Gebrak Vaksin Di Kecamatan Solear

177views

 

Tangerang|SOROTDESA.COM, Terlihat ratusan Warga ikut antri dalam kegiatan Gebrak Vaksin Kecamatan Solear yang diadakan didepan kantor kecamatan Solear, Kamis 16/09/2021.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Solear yang bekerjasama dengan Puskesmas Cikuya tersebut mendapat respon luar biasa seperti yang disampaikan oleh salah seorang Warga Taman Adiyasa, Supardi AH kepada sorot desa,

” Saya datang agak terlambat sehingga saya harus antri panjang,  saya tidak menyangka akan sebanyak ini yang datang”ungkap Supardi.


Sementara camat Solear Soni Karsan saat dihubungi melalui Telepon selular juga menjelaskan

” Acara ini terselenggara atas kerjasama dengan puskesmas cikuya, dan alhamdulillah warga sangat antusias untuk di Vaksin, namun, tambah Soni Karsan karena Acara ini mendadak sehingga fasilitas seperti tenda belum terpasang Insaallah besok kita pasang karena kegiatan ini rencananya berlangsung hingga tanggal 30 kedepan.

Masih kata Camat Solear, Disamping kegiatan ini, Kecamatan solear juga memberikan pelayanan vaksinasi kepada sekolah-sekolah terutama SMP karena sesuai anjuran pemerintah sekolah boleh melakukan belajar mengajar secara tatap muka apabila siswanya sudah mencapai 60 persen yang sudah di Vaksin. Ujar camat.

Acara Gebrak Vaksin di Kecamatan solear berjalan lancar dan sebagian warga ada yang pulang dan pihak kecamatan menganjurkan warga untuk kembali besok, mengingat jumlah pendaftar diperkirakan sudah melebihi kuota. @Red.

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter