BantenPandeglang

Anggota DPR Fraksi Partai PKS Dimyati Natakusumah Serap Aspirasi di Dapil Banten I

96views

PANDEGLANG,- Anggota DPR RI dari fraksi partai keadilan sejahtera (PKS) daerah pemilihan Banten 1 Pandeglang-Lebak Dr.H.R. Achmad Dimyati Natakusumah, SH.MH,.M.Si serap aspirasi melalui reses.

Reses ini berisikan semangat belajar dengan prestasi para guru yang harus ditunjukan pada pemerintah supaya kekurangan yang di emban meringankan tugas dan fungsinya, reses ini dilakukan di GOR Kecamatan Cibaliung, Kamis (22/10/2020)

Reses ini dihadiri para Kormin dari jona 4 dan para dewan guru, juga Dewan kehormatan dari Partai PKS Azis dan pihak Muspika yang mendampingi Reses tersebut diantaranya Djaya Sumarna Camat kecamatan Cibaliung.

Nurbaeti Kormin Cibaliung di tengah-tengah reses mengajukan suatu keresahan dan pengaduan.

“Kami sangat prihatin pada semua tenaga pendidik yang berjuang untuk memajukan mutu pendidikan di wilayah Pandeglang, disamping para guru tenaga honorer yang sudah lama mengabdi agar segera dilakukan pengangkatan tanpa harus ikut tes,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Kepala Satpol PP cibaliung Iwan menambahkan pada awak media sorotdesa.con bahwa dalam reses ini sangat penting dimana apa yang saya cermati adalah harapan dan keinginan semua pihak.

“Yah, harapan semua keluhan para Kormin di bidangnya dapat di bantu atau direalisasikan guna citra pahlawan tanpa tanda jasa akan terngiang kembali dimata masyarakat khususnya wilayah cibaliung, dan saya berharap pula prestasi dan kemajuan pendidikan kita akan terlihat,” Pungkas Iwan.

Menurut pantauan awak media sorotdesa.com untuk bidang pendidikan di wilayah jona 4 terpantau adanya keprihatinan, pasalnya banyak yang belum dihiraukan yakni dari sisi bangunan yang kini banyak tidak terurus. Atau sisi lain dablingnya suatu sekolah dalam satu area atau RT. Atau lingkungan dimana terkesan di era globalisasi ini guru mencari murid bukan sebaliknya murid yang mencari sekolah.

Diantara rentetan ini faktanya sudah berjalan semoga apa yang direncanakan dan di ajukan dalam reses ini menjadi suatu perubahan untuk kemajuan para generasi penerus melalui para guru. (Ahyar)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter