BantenPandeglang

AMS Distrik Pandeglang Siap Luncurkan Aplikasi SIMAUNG Berbasis Online

355views

PANDEGLANG.- Dalam waktu dekat ini, Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Pandeglang akan meluncurkan Sistem Informasi Manajemen Angkatan Muda Siliwangi yang disingkat SIMAUNG sebagai media komunikasi, informasi dan koordinasi internal organisasi maupun interaksi dengan masyarakat, pemerintah dan mitra berbasis online. Hal itu diungkapkan Ketua AMS Distrik Pandeglang, Oji Fachruroji.

“Pesatnya perkembangan teknologi komunikasi dan informasi berbasis online saat ini memacu dan memicu kami untuk meluncurkan aplikasi SIMAUNG ini yang nantinya diharapkan dapat mendukung profesionalisme dan kinerja organisasi kami,” katanya kepada media, Selasa (22/06/2021).

Dijelaskannya, tahapan dari peluncuran aplikasi SIMAUNG tersebut akan diawali dengan pembuatan website/laman yang menyajikan profil serta informasi kegiatan AMS Distrik Pandeglang serta database anggota AMS Distrik Pandeglang.

“Mudah-mudahan aplikasi SIMAUNG ini dapat memudahkan fungsi koordinasi, komunikasi dan informasi di internal kami, termasuk manajemen organisasi dari mulai tahap perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi serta pelaporan sebagai perwujudan dari pertanggungjawaban organisasi kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Dia juga mengharapkan aplikasi SIMAUNG ini juga dapat meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) anggotanya di bidang penguasaan teknologi informasi berbasis online. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter