BantenPandeglang

Alumni 96 SD Labuan 12 Berbagi Takjil Gratis ke Pengendara Jalan

150views

PANDEGLANG,- Ikatan Alumni Angkatan 96 Sekolah Dasar (SD) Labuan 12 Desa Labuan kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, menggelar kegiatan berbagi Takjil kepada para pengendara yang melintas dari pasar labuan Jalan Jendral Sudirman, Labuan kabupaten Pandeglang, dengan tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan (prokes), Minggu (02/05/2021).

Kegiatan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, juga dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama, untuk mempererat tali silaturahmi antar Alumni SD Labuan 12.

Seperti yang di katakan para Alumni 96 SD Labuan 12 ke awak media, Ridwan Boy Sutisna, Irlah, Nani Dan teman-teman yang lainnya bahwa, kegiatan Amaliah Ramadhan ini, menjadi kegiatan rutin yang akan dilaksanakan tiap tahunnya oleh Alumni 96 SD labuan 12. Momentum di Bulan Suci Ramadhan ini juga menjadi ajang Silaturahmi bagi para Alumni yang telah disibukkan dengan segala aktivitasnya masing-masing.

“Kegiatan Amaliah Ramadhan dengan berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama ini, insya Allah akan kami lakukan tiap tahunnya, karena menurut kami, ini suatu momentum yang sangat berharga bagi Alumni SD Labuan 12 untuk dapat saling berkumpul dan berbagi bersama.” tandasnya

Ditempat yang sama M. Ridho salah satu dari Alumni 96 SD labuan 12, menyampaikan, kegiatan Amaliah Ramadhan ini terselenggara berkat kontribusi dan kekompakan dari semua teman-teman Alumni 96 SD labuan 12.

“Adanya kegiatan Amaliah Ramadhan ini dilaksanakan karena kontribusi dan kekompakan dari para teman-teman Alumni 96.” Tegasnya

Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua teman-teman Alumni 96, semoga teman-teman semuanya di berikan kesehatan panjang umur dan di tambahkan rezekinya yang berlimpah.

“Alhamdulillah dalam acara Kegiatan ini, para alumni 96 di sambut antusias oleh warga yang melintas,” tandasnya

Warga yang kebetulan sedang melintas di ruas jalan pasar Labuan, Wati (34) menuturkan Ia ikut bangga kepada para Alumni 96 SD labuan 12 meski dalam situasi pandemi covid-19 masih menyempatkan waktu nya untuk saling berbagi terhadap sesama.

“Mudah-mudahan ini menjadi contoh yang lain, agar kita mampu meluangkan waktu nya untuk peduli terhadap sesama, apa lagi di lakukan dalam bulan Ramadhan seperti sekarang ini.” Kata Wati. (Agus Triana)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter