BantenKabupaten TangerangTangerang

Aksi Lanjutan KMK Jilid Dua Oleh Forum Warga Pasir Gadung dan Talagasari

273views

TANGERANG| sorotdesa.com – Pada pagi hari ini kamis tanggal 12 Desember 2019 sudah diadakan pertemuan antara Warga Pasirgadung dan Talagasari, membicarakan terkait pasca aksi KMK Jilid Satu tanggal 5 September 2019 yg tidak ada Pollow up dan Realisasi oleh Pihak PT. KMK Global Sports terhadap Dua Desa. Dalam pertemuan tersebut hadir perwakilan dari Dua Desa yang dihadiri oleh beberapa Tokoh Pemuda, Dari Talagasari hadir Jayadi (Uj) , Wawan Sulaeman (LPM Telagasari) , Bramiharja ( Ketua Ranting PP Talagasari) dari Pasirgadung Dadi Hariyadi (Billy), Ahmad Mukni (Empe Ketua Ranting Pasir gadung) Kusnadi dan Didi Wahyudi.

Aksi KMK jilid dua bukan hanya sekedar isapan jempol saja tapi ini akan dilakukan oleh dua desa berangkat dari kekecewaan terhadap Pihak Management PT. KMK Global Sports dan ini akan di Lakasnakan Pagi hari berangkat depan kantor Kawasan Cikupa Mas menuju Perusahaan PT. KMK Global Sports dengan menurunkan masa warga dua desa yg akan lebih banyak dari aksi KMK Jilid Satu. Sebelum Aksi KMK Jilid dua kami akan mengambil langkah yg elegan dengan menemui Pihak Perusahaan di Hari Rabu jam 10.00 Wib, Harapannya dipertemuan tersebut ada wins wins solutions yg bisa disepakati oleh Kedua belah pihak yang tidak merugikan. Kami berharap pula dipertemuan tersebut untuk bisa dihadirkan ibu Armi salah satu Pimpinan Tinggi HRD PT. KMK. Global Sports yg menangani masalah Penerimaan Tenaga Kerja, Karena dipertemuan pertemuan sebelumnya yg hadir pak Sapto dan Pak Firman adalah bukan pihak berkompeten dengan masalah Penerimaan Tenaga Kerja.

 

Kami forum warga Pasirgadung dan Talagasari juga sudah berkomunikasi dengan pihak intelkam Polresta Tangerang Pak Mustakim untuk bisa mempasilitasi pertemuan sebelum aksi yang akan di Laksanakan minggu depan.

Aksi KMK Jilid Satu dan dilanjuti dengan Aksi KMK Jilid dua oleh Forum warga Pasir gadung dan Talagasari menginginkan kepada Pihak Perusahaan PT. KMK Global Sport untuk bisa merealisasikan dan mempollow Up hasil musyawarah tanggal 5 September 2019.

(Apang)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter