BantenPandeglang

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Dikantor Desa Gunungbatu Dilaksanakan Cukup Meriah

128views

 

PANDEGLANG | SOROTDESA.COM,-
Memperingati Maulud Kanjeng Nabi besar Muhammad SAW adalah salah satu perbuatan yang di anjurkan oleh Kanjeng Nabi Muhammad serta termasuk kedalam perbuatan ibadah yang sangat besar, karena mengagungkan kebesar kanjeng nabi besar Muhammad SAW.

Desa Gunung Batu adalah salah satu desa yang selalu konsisten memperingati Maulid Nabi besar Muhamad SAW, yang bertempat di kantor desa Gunung Batu, pada hari Minggu, 16/11/2020).

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang diadakan oleh kepala desa Gunung Batu di isi oleh siraman Rohani yang dibawakan oleh H. Cepi dari desa Munjul.

Tokoh Masyarakat desa Gunung Batu KH. Ahmad Rapei, dalam sambutan sebagai tokoh masyarakat mengatakan memperingati kelahiran kanjeng Nabi besar Muhamad SAW adalah suatu keharusan bagi umat kanjeng Nabi Muhamad SAW, karena kelak kita di alam Barjah akan mendapat Safa’at dari beliau bagi umat islam, jadi kalau kita sebagi umat yang mengharapkan pertolongan dari beliau hayo kita sama-sama dengan memperingati Maulud Nabi ini,

Di akhir sambutannya KH. Ahmad Rapei mengajak agar tetap menjaga tali silaturahmi antara kita dengan para alim ulama serta tunduk pada aturan yang ditetapkan oleh pemerintah desa Gunung Batu, kita dukung program-program yang dicanangkan oleh kepala desa dan aparat desa Gunung Batu, tutupnya dalam sambutan sebagai tokoh masyarakat desa Gunung Batu.

Ditempat yang sama Kepala desa Gunung Batu Ata Kusmana dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah berkat Rahmat Allah SWT pada hari kita dapat memperingati kelahiran Kanjeng Nabi besar Muhammad SAW sebagai perwujudan kita sebagi umat beliau yang taat dan patuh terhadap semua peringatan dan perintah beliau sebagi Nabi akhir jaman kangen Nabi Muhamad SAW,

pada kesempatan kali ini saya sebagai pemegang amanah dari masyarakat merasa bangga terhadap kelompok masyarakat desa Gunung Batu selalu berair dengan aparat desa Gunung Batu demi terlaksananya peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, mudah-mudahan kita termasuk umat yang bisa mengikuti jejak beliau pada kehidupan kita sehari-hari.

“Tak lupa saya mengajak mari kita saling bahu membahu bersama aparat desa dan perangkat desa Gunung Batu agar semua program pembangunan yang kami canangkan bisa terwujud dengan baik dan tepat sasaran, baik di bidang infrastruktur jalan, sarana pendidikan, MCK, dan pembangunan sarana yang lain. dengan tetap ikut mengawasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh apart dan perangkat desa Gunung Batu. kata Ata Kusmana diakhir sambutannya.(Encep Sunarya).

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter