DepokPeristiwaProfilRSMM BogorSorot DesaSosial

12 ODGJ Terlantar Paska Rawat RSMM, Hasil Penjaringan Gabungan Pemkot Depok Bersama RSMM, Dikembalikan Setelah Pulih

2views

DEPOK, | sorotdesa.com — 10 ODGJ Terlantar Paska Rawat di RS.Dr.H. Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor, yang merupakan hasil dari penjaringan gabungan antara Pemkot Depok melalui Dinsos, Dinkes, Satpol PP, Puskesmas bersama RSMM, pada tanggal 26 Februari 2019 yang lalu, diserah terimakan kembali kepada Pemkot Depok, dengan menggunakan 1 unit bus operasional RSMM, setelah 1 bulan menjalani perawatan.

Serah terima dilakukan hari Selasa, 26 Maret 2019 pkl 10.00 WIB di Pelataran Gedung Arsip Komplek Pemkot Depok, Jl. Margonda Raya Kota Depok, yang dihadiri oleh Dinsos Kota Depok, Dinkes Kota Depok dan RSMM dengan agenda acara yaitu : Penyerahan 10 ODGJ Terlantar dari RSMM, penerimaan dari Dinsos dan Dinkes Kota Depok.

Penyerahan Simbolis 1 ODGJ Terlantar dari RSMM ke Dinsos dan Dinkes Kota Depok dan penyerahan Majalah Dolphin sekaligus Photo bersama sebagai komitmen Dinsos, Dinkes Kota Depok bersama RSMM, dalam Pelayanan Kesehatan Jiwa bagi seluruh masyarakat Kota Depok.

Sebagai tindak lanjut dari serah terima 10 ODGJ terlantar paska rawat tersebut, Dinsos akan memulangkan kembali ODGJ yang sudah teridentifikasi, kepada keluarganya dan pengawasan minum obat (PMO) beserta kontrol pasien akan dikoordinasikan oleh Dinkes melalui puskesmas di masing – masing wilayah.

Sementara ODGJ terlantar yang tidak ada keluarganya, akan di tempatkan di shelter milik Dinas Sosial Kota Depok.(yr)

✋Stop Pasung
💪Sehat Jiwa
🤝Puling, Produktif, Mandiri
BY. KJM & PKRS RSMM

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter