TANGERANG, | sorotdesa.com – Puncak peringatan hari Bhayangkara ke 73 yan di selenggarakan Polresta Tangerang menyajikan berbagai macam atraksi, Lomba dan Makan gratis untuk masyarakat, Lapangan Batu Nunggul Desa Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang , Rabu (10/07/2019).

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar , bertindak sebagai inspektur upacara, sekaligus membacakan amanat dari Presiden RI , Ir. Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, juga berkempatan menampilkan kemampuannya untuk memecahkan tumpukan Hebel dengan tangan kosong.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, mengatakan, Ini adalah pesta rakyat, kami ( Polri ) ingin selalu dekat dan bersama rakyat, dan moment hari Bhayangkara ke 73 inilah yang mendekatkan kami kepada rakyat.

“Kami menyajikan berbagai atraksi, lomba dan makanan yang kami gratiskan kepada masyarakat, kami menyajikan beberapa atraksi, seperti kemampuan bela diri anggota di antaranya memecahkan bata hebel, besi dan balok es, Kemudian ada atraksi drumband yang merupakan bagian dari Kabupaten Tangerang, kemudian dilanjutkan pesta rakyat, seperti panjat pinang dengan 5 tiang , lomba tarik tambang, Bazaar, makan gratis dan panggung gembira,” kata Sabilul

Memang kami buat agar dekat sekali dengan masyarakat tanpa sekat, dan masyarakat bisa hadir untuk menyaksikan dan menikmatinya, makanya kami selenggarakan puncak hari Bhayangkara ke 73 ini ke daerah yang mungkin tidak banyak orang yang tahu, paparnya lagi.

Sabilul berharap, segala kebijakan dan upaya yang dilakukan Polri dapat diterima masyarakat, khususnya warga Kabupaten Tangerang.

“Di Hari Bhayangkara, kami berharap Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta tentunya ke depan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata Sabilul.

Hadir dalam kesempatan tersebut , Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, Camat Rajeg Ahmad Fathoni, Kapolsek wilayah hukum Polresta Tangerang, tokoh agama, tokoh masyarakat, Organisasi masyarakat serta masyarakat sekitar.

Liputan (Yr/IDR )

Facebook Comments