SIDRAP, | sorotdesa.com – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Evi Budi berkunjung ke Posko Pengungsian Banjir Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Dua Pitue Sidrap, (10/6/19) siang.

Selain menyapa korban banjir, Kapolres dan istri sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada pengunsi di Posko Pengungsian sementara dalam perbaikan terdampak banjir.

Seusai menyerahkan bantuan, Budi kepada awak media menegaskan penyaluran bantuan tersebut murni urusan kemanusiaan. Dia menegaskan tidak ada embel-embel pencitraan dan lain – lain.

“Murni kemanusiaan, ini juga hasil sumbangsih dari seluruh personil Polres Sidrap, bukan pribadi melainkan kami membawa nama institusi ” ujarnya

Menurut Kapolres setidaknya bantuan dari Polres dan Bhayangkari itu sedikit bisa membantu dan meringankan beban korban banjir.

“Dari hasil sumbangan personil, kami membeli kebutuhan makan dan minum korban, semoga ini bermanfaat ” lanjutnya

Bantuan berupa beras, telur, mie instan, air mineral, minyak goreng dan gula pasir tersebut diserahkan ke posko dapur tenda yang terletak di sekitar masjid Agung Tanrutedong Sidrap.

(idr)

Facebook Comments