TIGARAKSA, | sorotdesa.com – Wakil Bupati Tangerang H. Madromli melepas kloter 04 jemaah calon haji asal Kabupaten Tangerang, pelepasan jamaah dilakakan di Mesjid Agung Al-Amjad pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang. Rabu, (10/7).

Wakil Bupati melepas kloter 4 jemaah calon haji pukul 04.00, langsung diberangkatkan menuju asrama haji embarkasi Pondok Gede Jakarta, disana mereka harus sudah sampai pukul 07.00 mempersiapkan semua.

“Selamat beribadah ditanah suci, jaga kesehatan dan keselamatan tetap khusyu dalam melaksanakan ibadah haji,” ungkap Madromli kepada jamaah haji asal Kabupaten Tangerang.

Pemerintah Kabupaten Tangerang telah menyiapkan operasional Bus, lanjut Wabup, beserta snack untuk calon jemaah haji asal Kabupaten Tangerang sehingga masyarakat tidak repot-repot menghantar ke asrama haji Pondok Gede.

“Kita siapkan untuk Bus yang menghantarkan calon jemaah haji, sehingga lebih mudah dan tertib ke asrama haji Pondok Gede,” ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, H Badri Hasun menambahkan Untuk Kabupaten Tangerang sendiri tahun ini mendapatkan kuota 2.237 jemaah haji, kuota nasional normal 221.000, kuota tambahan nasional 10.000, kuota banten 9.948 jemaah yang diberangkatkan, setiap tahunnya terus meningkat walaupun daftar antrian masyarakat yang ingin mendaftar untuk menunaikan ibadah haji terus meningkat.

“Semoga menjadi haji yang mabrur, dan pulang dengan sehat selamat kembali ke tanah air menjadi pribadi yang baik,” tutur Badri.

(Skj/Info/red)

Facebook Comments