SERANG, | sorotdesa.com – Pada musim libur lebaran pada H +2, Kamis (06/06/19) sejumlah titik tempat pariwisata telah di banjiri oleh wisatawan. Baik itu wisatawan lokal maupun Nasional, begitupun kawasan wisata Anyer merupakan destinasi wisata yang masih menjadi favorit masyarakat untuk berlibur.

Seperti yang dikatakan Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., M.H., dalam melaksanakan Operasi Ketupat Kalimaya 2019, kepolisian tidak hanya mengaman jalur mudik dan arus balik, namun pelayanan menyeluruh akan terus dilaksanakan hingga titik-titik area wisata.

“Kita sapa masyarakat dilokasi wisata. Ini merupakan langkah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tentunya kehadiran Polisi dapat memberikan rasa amam,” kata Edy, disela-sela pengecekan disejumlah tempat wisata.

Menurutnya, operasi ketupat Kalimaya 2019, Polda Banten akan menjamin keamanan segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat. Baik arus mudik, arus balik hingga momen libur panjang lebaran.

“Intinya Polisi akan terus intens memberikan pelayanan. Apalgi tahun ini berbarengan dengan tahun politik, masyarakat juga harus mampu ikut andil dalam menciptakan situasi Kamtibmas. Jika ada hal-hal yang perlu dilaporkan maka segera laporkan kepada pihak Kepolisian,” tukasnya.

(bidhumas/red)

Facebook Comments