TANGERANG, | sorotdesa.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tangerang melalui Bidang Pelayanan memberikan Penghargaan Top 9 Pelayanan Terbaik bagi Pelayanan Publik (Non PNS) triwulan I tahun 2019 pada dinas Disdukcapil, penyerahan dilakukan di Ruang Bola Sundul Gedung Usaha Daerah. Kamis, (2/5/2019).

Penghargaan diserahkan oleh Plt. Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil , Aneng Sutarjo , kepada Top 9 penerima pelayanan terbaik merupakan apresiasi kinerja kepada petugas pelayanan publik yang masih terus meningkat kinerjanya.

Dalam keterangan Aneng Sutarjo menyampaikan, “Ini merupakan apresiasi kita kepada petugas pelayanan yang setiap harinya melayani, dari Januari hingga Maret dengan populasi masyarakat 40.000 orang datang ke Disdukcapil,” ungkapnya.

Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan , Suci Suciati menambahkan, Dari Survey Indeks Kepuasan Masyarakat dari Januari sd Maret 2019, Dengan jumlah polulasi masyarakat yang datang ke Disdukcapil sebanyak 40.000 Warga masyarakat. Dengan sample 380 responden yang masuk.

“Hari ini kita umumkan Top 9 pelayanan publik (Non PNS) dan Penyerahan Favorite 5 Pelayanan Publik (Tenaga PNS) Triwulan I Tahun 2019 pada Disdukcapil,” jelasnya.

Hasil yang diperoleh dari 9 unsur pelayanan, antara lain: Persyaratan, Prodesur, Waktu pelayanan, Biaya/tarif, Produk layanan, Kompetensi Pelaksana, Perilaku Pelaksana, Maklumat dan Pelayanan pengaduan.

” Untuk penilaian Top 9 Dan Favorite 5 Pelayanan Terbaik Diambil dari Nilai point. Dengan Nilai Untuk Bulan Januari 89.67 (A), Pebruari 90.31 (A), Maret 87.69 (A),” jelas Kabid Data dan Inovasi.

Pemberian penghargaan berupa sertifikat dan kadeudeuh uang tunai, kepada para penerima Top 9 pelayanan.

Berikut daftar Top 9 Pelayanan Terbaik;

1. Lely Rahmawati
2. Ossi Inriana
3. Desti Megan
4. Albadru
5. Siti Hadianti
6. Zahra Fitriyani
7. Siti Juhaeriyah
8. Alfitri Meliyani
9. M. Roni

Daftar Favorite 5 Pelayanan publik
1. Ladi
2. Aom Muharam
3. Maman
4. Ibrahimansyah
5. Holilah.

(Infokom/yr)

Facebook Comments