TANGERANG | sorotdesa.com, – Warga kampung ciapus indah, RT 04/RW 02.desa budimulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, menggelar acara lomba pos siskamling dikampung Ciapus desa Budimulya, Selasa 25/06/2019.

Acara lomba pos siskamling dikampung Ciapus desa Budi Mulya di mulai dari pukul 20.00.s/d pukul 23.30.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh kanit binmas Polres Kota Tangerang, Kapolsek Cikupa, Ramil Camat Cikupa, Kepala Desa Budimulya, dan juga turut di hadiri dari unsur pokdar Kantipmas Senkom jajaran RT/RW setempat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Desa Budimulya.

Dalam acara tersebut Suhendar selaku Camat Cikupa menyampaikan sambutannya, ada tiga pilar yang harus kita kerja sama .dan acara lomba pos siskamling di ampung Ciapus RT 04/RW 02 Desa Budimulya kita harus peduli dalam keamana di lingkungan masyarakat dan kita harus peduli terhadap siskamling tersebut.istilah bangunan kita harus menjaga dan supaya tetap kokoh .dan kita peduli segala hal yg menyangkut keamanan siskamling untuk menjaga hal hal yang tidak kita ingin kan supaya untuk mengurangi aksi negatif.

Selanjut nya paparan dari kepala desa budimulya sama apa yg di bicarakan oleh camat dalam sambutan nya.dalam sambutan dari kepala desa menambahkan mungkin ini wawasan untuk saya dalam kegiatan acara pos siskamling di Kampung Ciapus Desa Budimulya.

Pesan moral dari bapak Camat Cikupa dan di tambahkan oleh bapak Kepala Desa Budimulya..harapan kedepan nya dng di adakan nya siskamling di desa Budimulya .
Supaya memberikan motipasi kepada Desa, Desa yang lain nya di Kecamatan Cikupa dan dengan harapan pos kamling tersebut supaya menjaga selalu dalam keamanan dalam lingkungan.

(Apang)

Facebook Comments