TANGERANG, | sorotdesa.com – Anggota BPD Desa Bakung Kecamatan Kronjo periode tahun 2019 – 2025 secara resmi dikukuhkan oleh Camat Kronjo, H Asmawi S.IP MM di aula Kecamatan Kronjo, Jumat (26/4/2019).

Hadir dalam peresmian tersebut Camat Kronjo, Kapolsek Kronjo, Danramil Kronjo serta seluruh Kepala Desa yang berada di wilayah Kecamatan Kronjo.

Dalam sambutannya Camat Kronjo, H Asmawi S.IP MM, mengatakan,” saya ucapkan selamat atas peresmian anggota BPD periode 2019 – 2025, semoga dengan terpilihnya kalian menjadi anggota BPD dapat bekerja sama dengan baik, baik itu dengan kepala desa maupun masyarakat sekitar, sehingga terbangun harmonisasi dan suasana kekeluargaan yang baik, bekerjalah semaksimal mungkin untuk kemajuan desa kalian,” paparnya.

Sementara itu dalam keterangannya Kepala Desa Bakung, Suandana, menjelaskan,” dengan diresmikannya Anggota BPD desa Bakung yang baru, kami harap dapat bekerja sama dengan baik, BPD ini di ibaratkan DPRnya Desa Bakung, mari bersama kita bangun desa Bakung,” ujarnya .

Keterangan lainnya yang diperoleh dari ketua BPD desa Bakung periode 2019 – 2025, Suhendri, mengatakan, “Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat desa Bakung yang telah memilih saya sebagai ketua BPD, ini adalah amanah yang cukup berat yang akan dipikul saya dan kawan kawan, insya Allah saya dan kawan kawan akan bekerja dengan sebaik baiknya, kami ingin Desa Bakung khususnya akan lebih baik lagi baik dari segi pembangunan maupun segi perekononomiannya,” pungkas ketua BPD Desa Bakung Suhendri ataupun yang biasa disapa Erik ini.

 

(Yr)

Facebook Comments